Monday, June 20, 2005

Narnia Terbit Bulan Juli


The Chronicles of Narnia yang ditulis oleh CS Lewis akan segera diterbitkan Gramedia pada bulan Juli ini. Dua judul akan segera keluar! Pertama adalah Keponakan Penyihir dan yang kedua Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari. Lima judul lainnya akan segera menyusul sebelum Desember 2005.
The Chronicles of Narnia adalah seri buku yang ditulis oleh CS Lewis. Terdiri dari 7 buku, ditulis mulai tahun 1950 hingga 1956. Hingga saat ini, penjualan buku telah mencapai lebih dari 85 juta kopi di seluruh dunia dan menjadi salah satu buku yang dicintai oleh anak-anak.
The Chronicles of Narnia bercerita tentang 4 saudara (Lucy, Edmund, Susan, dan Peter) yang masuk ke dunia lain - yaitu Narnia - melalui pintu sebuah lemari pakaian. Di sana mereka mendapati suatu dunia yang indah dengan penduduk kurcaci, raksasa, manusia kuda, dan binatang yang bisa berbicara. Dunia ini dulunya damai, namun dikutuk mengalami musim dingin selamanya oleh penyihir jahat, Jadis. Dengan pertolongan dari Aslan, seekor singa yang baik, anak-anak ini akan menghadapi kekuasaan Jadis.

Disney akan mulai menayangkan film Narnia mulai 8 Desember 2005. Jangan lupa, beli bukunya!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home